Senin, 28 September 2015

Cara Mudah Menambahkan Video Facebook Ke Blog

Bingung.net | Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saati ini. Sekitar milyaran orang telah mendaftar sebagai pengguna facebook, di Indonesia saja penggunanya hampir menyentuh angka 90 juta pada tahun 2014. Hal inilah yang membuat facebook terus mengembangkan fitur-fitur yang terdapat pada facebook agar penggunanya merasa nyaman pada saat mengaksesnya.


Salah satu fitur terbarunya adalah video yang disebar di facebook kini sudah bisa diletakkan pada sebuah web/blog layaknya fitur yang dimiliki youtube. Menggunakan embed video sudah bisa diletakkan pada sebuah web/blog. untuk lebih jelas silakan simak ulasannya dibawah ini.

1. Langkah Pertama
pastikan anda sudah masuk ke akun facebook anda, lalu buka video.

2. Langkah Kedua
Klik "Opsi" pada bagian sudut kanan bawah video. lalu klik "Embed Video"

3. Langkah Ketiga
Copy embed kodenya, lalu letakkan di bagian HTML pada postingan
4. Postingan siap dipublikasikan.

Contoh videonya bisa kamu lihat pada postingan disini : Kini Facebook Bisa Memutar Video 360 Derajat

Itulah cara mudah menambahkan video facebook ke blog. kita tak perlu lagi susah-susah mendowload videonya lalu meguploadnya ke blog. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top