Rabu, 14 Oktober 2015

Resmi! Final Piala Presiden Digelar di GBK

Bingung.net | Stadion GBK [Gelora Bung Karno] kebanggan masyarakat Indonesia khususnya warga jakarta, resmi ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan final piala presiden. Dalam partai final kali ini akan mempertemukan dua tim raksasa asal palembang dan bandung, yaitu Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Laga ini digelar pada tanggal 18 oktober 2015 pukul 18.00 wib.


Sebelumnya, lokasi tempat pertandingan partai puncak ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, seperti diketahui SUGBK identik dengan Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta. Inilah yang menjadi pertanyaan besar banyak kalangan mengingat selama ini Jakmania kerap bersinggungan dengan pendukung Persib, bobotoh. Tetapi diharapkan kedua suporter ini bersikap dewasa ketika laga digelar.

Sementara itu untuk perebutan peringkat tiga dan empat yang mempertemukan Arema Cronus melawan Mitra Kukar akan digelar pada Sabtu (17/10/2015). Adapun lokasi pertandingan dihelat di Std I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top