Jumat, 30 Oktober 2015

Update! Foto dan Video Clash Of Clans Town Hall 11

Bingung.net | Berita bagus bagi para pecinta game Clash of Clans, karena tak lama lagi dikabarkan akan rilis CoC town hall terbaru yaitu town hall 11. Tentunya ini sangat dinanti para pemain coc yang telah sampai town hall 10 untuk melanjutkannya ke town hall 11.

Dalam video yang dibuat oleh channel YouTube Clash of Clans Attacks. SuperCell memperlihatkan beberapa bangunan baru untuk Town Hall 11 mereka. Hal yang diperlihatkan antara lain, desain baru Town Hall 11, Tower Defense baru dan juga satu buah Hero yang masih misterius.

Town Hall 11

Desain baru dan cukup jauh berbeda dari town hall sebelumnya, town hall 11 terlihat lebih elegan dan sekilas lebih mirip clan castle menurut saya. Perubahan warna sangat terlihat disini, dari yang sebelumnya terlihat gelap kini town hall 11 terlihat lebih terang dengan warna putih yang melapisi bagian atas dari town hall 11.

Defense Baru

Satu lagi yang tak kalah mengejutkan ketika kalian sudah selesai membangun Town Hall 11, Kalian bisa segera membangun satu defense baru. Defense ini terlihat seperti burung elang, belum tahu pasti nama dari defense ini tapi yang pasti defense ini merupakan defense dengan daya jangkau terluas, Bahkan melebihi luas dari villagemu.

New Hero

Dan yang sangat membuat penasaran adalah hadirnya hero baru yang akan meramaikan CoC. Kalian bisa membeli hero ini dengan 6jt elixir. Tentunya berbeda dengan hero sebelumnya yang dibeli dengan dark elixir. belum tahu nama dan informasi dari hero ini.


Kalian bisa langsung menyimak videonya dibawah ini.



Sekian postingan kali ini, kalian juga bisa bergabung dengan clan admin di "Andalas Empire"


Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top