Minggu, 20 Desember 2015

5 Artis Muda Wanita Tercantik Di Indonesia

Bingung.net | Indonesia, negeri yang dianugerahi dengan banyak keindahan. Sering disebut sebagai tempat surganya dunia karena banyaknya tempat wisata yang indah dan hanya bisa ditemui di indonesia. Tak hanya tempat wisata indonesia juga merupakan negara dengan penghasil wanita-wanita cantik.

Kali ini datang dari dunia hiburan, baik artis lama maupun pendatang baru. telah kami rangkum menjadi 5 Artis Muda Wanita Tercantik Di Indonesia yang diolah dari berbagai sumber. untuk lebih jelas simak ulasan berikut.

1. Raisa Andriana


Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

2. Nabilah JKT 48


Nabilah Ratna Ayu (lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999; umur 16 tahun) adalah penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48.

3. Chelsea Islan


Chelsea Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

4. Pevita Pearce


Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Inggris, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel.

5. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 19 tahun) adalah seorang aktris, pembawa acara dan penyanyi asal Indonesia. Ia telah berperan dalam sejumlah sinetron dan telah merilis beberapa single hasil ciptaannya sendiri. Prilly mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series, bersama Gritte Agatha, Randy Martin, Brian Austin.

Sekian artikel kali ini, berikan komentarmu. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top