Jumat, 11 Desember 2015

Kumpulan MOD GTA 5 yang Bernuansa Indonesia


Bingung.net | Sebagai seorang gamer, tentunya kita sudah tak asing dengan game yang bernama Grand Theft Auto 5. Game keluaran rockstars ini memang sangat populer di seluruh dunia, khusus di indonesia sangat banyak youtuber indonesia membuat gameplay kocak GTA 5. Dengan banyaknya peminat game ini di indonesia, kali admin akan kasih lihat beberapa mod yang di buat oleh para pecinta gta 5 di indonesia. Kumpulan MOD GTA 5 yang Bernuansa Indonesia.


Para pembuat mod GTA 5 tergabung dalam forum GTA5-Mods.com. Beberapa diantaranya merupakan orang indonesia. Mereka seringkali membuat, mengubah, ataupun menambahkan hal yang terdapat di GTA 5, seperti mengubah struktur bangunan dan lain sebagainya. Khusus indonesia admin punya video beberapa Mod GTA 5 yang bernuansa seperti di indoensia. Check this out!!!


Itulah beberapa mod yang bernuansa indonesia, bagaimana? keren bukan. Jika kamu tertarik dan ingin mencoba modnya, kamu bisa buka link yang disediakan oleh channel youtubenya. Kasih komentarmu mengenai postingan kali ini dibawah. Terima Kasih.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top