Selasa, 15 Desember 2015

Lihat, Kerennya Youtube Rewind Indonesia 2015

Bingung.net | YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Seperti tahung-tahun sebelumnya, youtube selalu merilis sebuah video yang mencakup semua yang populer pada tahun tersebut, Namanya Youtube Rewind. Youtube rewind indonesia berbeda dengan youtube rewind internasional, karena youtube rewind indonesia hanya mencakup apa saja yang populer di youtube indonesia.

Youtube Rewind Indonesia 2015 kali ini bisa dikatakan lebih meriah dari youtube rewind indonesia sebelumnya, karena jumlah youtuber yang berpartisipasi lebih banyak. Kurang lebih ada 50 youtubers indonesia dan juga turut hadir host dedy corbuzier ikut meramaikan. Tak sedikit orang berkomentar bahwa youtube rewind indonesia lebih bagus dari youtube rewind internasional.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top