Sabtu, 05 Maret 2016

5 pernikahan manusia dengan hewan


pernikahan lazimnya dilukan oleh seroang pria dan wanita yang saling mencintai, namun bagaiman bisa ada banyak pernikahan antara manusia dan hewan baik di dasari oleh cinta melainkan dengan terpaksa. berikut adalah keterangan dan tujuan kisah-kisah pernikan antara manusia dengan hewan. dan ini lah kisah penikahan antara manusia dengan hewan.

1.katak



Dua remaja berusia 7 tahun dipaksa menikahi dua ekor katak jantan untuk menghilangkan wabah penyakit di desa mereka, Pallipudupet, India. Kedua gadis bernama Vigneswari dan Masiakanni mengenakan pakaian adat tradisional saat menikah dengan dua katak tersebut. Pernikahan mereka juga disaksikan oleh ratusan warga desa. Sungguh aneh.penduduk desa melemparkan diri ke upacar dengan semangat, semntara penduduk yang tinggal di bagian barat desa bertindak sebagai kerabat dari pengantin dan orang-orang dari bagian timur bertugas sebagai kerabat pengantian pria (katak).

2. Kucing


Seorang pria asal Jerman, Uwe Mitzscherlich, memutuskan menikahi kucing kesayangannya. Pria 39 tahun itu mengaku menikah dengan kucing yang diberinama Cecilia itu karena hewan peliharaannya tersebut mengidap penyakit asma dan hidupnya tidak akan lama lagi dan ingin membahagiakan si kucing.
namun di karnakan di jerman ilegal penikahana antar manusia dengan hewan, mitzcherlich mengelar acara yang aneh dan membayar aktris dengan bandrol us $ 395 atau setara dengan Rp. 5,6 juta untuk memeriakan penikahannya.aktris christin-maria lohri memintanya untuk mengatakan "aku lakukan" dan cecilia mengatakan "meow" sebelum mengucapkan mereka manusia adalah suami dari kucing.

3. Anjing


pada tahun 2009, seorang wanita ghana 29 tahun,emily mabou, menikahu anjing peliharaan nya sendiri karna kualitas yang ia telah melihat hanya alarhum ayahnya. upacara ayng di hadiri oleh pendeta tradisional dan warga desa sempat penasaran.mabou mengatakan. "selema ini, saya berdoa untuk hidup yang akan memiliki semua kualitas ayahku". ayah saya adalah orang yang baik, setia, dan iya tidak pernah mengecewakan ku. aku sudah dalam hubungan dengan begitu banyak laki-laki, dan mereka semua sama: tidak baik dan sering mengecewakan ku. namun berbeda dengan anjing yang saya miliki dia setia dan selalu ada di dekat ku.

4. Kambing



pada bulan febuari 2006, carles tombe, seorang pria sudan, dipaksa menikahi seekor kambing betina di karnakan ia kepergok warga sedang melakukan sex dengan seekor kambing warga desa. dan membayar kan kepada pemilik kambing mahar sebesar 15.000 dinar atau setara Rp.750.0000 .

5. Kuda



pada tahun 1992, mark matthews menikah dengan kuda nya yang bernama pixet. televisi pribadinya jerry springer mencoba untuk misteri di balik hubungan antar amark matthews dengan kudanya di talk-show pada tahun 1998. namun,ia gagal karna berbicara tentang zoophilia tampak terlalu keterlaluan untuk berada di dalam direktur TV, oleh karna itu, acara itu tidak di perbolekan di tayangkan lagi di tv.


Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top