Sabtu, 05 Maret 2016

Base war terbaik TH 9


BINGUNG.NET | Kembli membahas tentang games yang sangat populer di dunia terutamsa di indonesia yaitu clash of clans . kali ini Bingung.net akan membahas base war untuk th 9.  salah satu yang membuat menarik permainan ini adalah bersama-sama bertanding melawan clan lainnya (clan war). Ditambah dengan adanya fungsi editing base, membuat permainan Clash of Clans semakin asyik dan seru dimainkan.

Clan War di Clash of Clans merupakan pertempuran dua clan. Saat Co-Leader atau Leader mendeklarasikan perang/declare war, maka sistem di Clash of Clans akan mencari lawan yang sebanding (matchmaking). Pencarian lawan berdasarkan kalkulasi base defense, hero level serta berdasarkan wall. Piala (trophy) tidak akan mempengaruhi matchmaking.

oleh karna itu kita harus mebuat base yang kuat agar musuh tidak bisa mendapatkan 3 bintang. tips and tric agar base kalian tidak mudah dihacurkan dengan cara :

  • Clan Castle level 5 (berisi 30 troops).
  • Set Xbow wajib Ground and Air
  • Clan Castle yang tidak mudah dipancing,
  • Set Skeleton Trap ke Air,

tips and tric tersebut menitik beratkan kepada serangan dari udara . karna pada apa bila sudah memasuki th 9 umumnya trops lebih banyak melewati udara. Karena banyak pertempuran TH 9 menggunakan balon dan lava. Hal wajib seperti upgrade base defense secara maksimal sudah tidak perlu dibicarakan lagi. Jika sudah tahu beberapa tips tadi, berikut rekomendasi 20 base war Clash of Clans untuk Town Hall (TH) 9.
1. Base war th 9
2. Base war th 9
3. Base war th 9
4. Base war th 9
5. Base war th 9
6. Base war th 9
7. Base war th 9
8. Base war th 9
9. Base war th 9
10. Base war th 9

sepuluh base ini bisa Oprekers coba untuk diterapkan. Struktur desain base serta letak jebakan/trap(bomb, giant bomb, spring trap, seeking air mine, skeleton trap, air bomb) dapat dijadikan contoh. Base defense dan wall tergantung dari wall yang Oprekers miliki.
Tidak ada base yang sempurna, meski terkadang base defense dan wall sudah mentok tapi akan terdapat kelemahan juga. Attack yang bagus, kombinasi troops, level hero musuh, dan spell yang digunakan turut mempengaruhi jumlah bintang yang didapat, apalagi jika diserang oleh level town hall di atasnya/TH 10.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top