Selasa, 06 Oktober 2015

Ini 3 Rahasia Google Yang Wajib Kamu Ketahui

Bingung.net | Pada saat ini google bukanlah hal asing bagi pengguna internet di dunia. Google merupakan sebuah mesin pencari atau search engine yang paling banyak digunakan oleh para kalangan pengguna internet di dunia.

Google sendiri didirikan pada september 1998 oleh dua orang anak muda yang bernama Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih menjadi mahasiswa di Ph.D. di Universitas Stanford. Cara penggunaan Google terbilang sangat mudah sama seperti search engine lainnya, hanya dengan mengetik kata kunci yang ingin anda cari lalu tekan enter dengan otomatis akan segera keluar beberapa konten yang anda cari.

Namun tahukah kamu, Kalau Google Search memiliki banyak rahasia menarik?. Dari sekian banyak rahasia google search, ada tiga rahasia yang menurut saya paling menarik. Tidak terlalu berguna namun lumayan untuk mengisi waktu luang.

1. Game Dengan Huruf "O"
Ketikkan "Zerg Rush" pada google search kamu lalu tekan enter. Otomatis google search kamu akan menjadi sebuah wahana game. Akan ada banyak huruf "O" bertebaran pada google search kamu. Kamu diharuskan mengklik berkali-kali pada setiap huruf "O" tersebut sebelum mereka manghancurkan google searchmu.

2. Berada Di Luar Angkasa

Cukup ketikkan "Google Space" dan klik I'm Feeling Lucky atau Saya lagi beruntung, Google search akan berubah layaknya sedang berada diluar angkasa.

3. Game Atari Breakout
Hampir sama seperti nomor pertama tadi, disini kita bisa memainkan dengan hanya mengetik "Atari Breakout" lalu enter dan pilih gambar pada menu yang disediakan. Alhasil, layar google gambarmu akan berubah menjadi game yang lumayan seru.

Itulah 3 diantara banyaknya rahasia google yang kami bagikan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman anda agar mereka juga tahu apa saja rahasi google. Sekian dan terima kasih.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top