Minggu, 04 Oktober 2015

Kumpulan Formasi Base TH 5 Terbaik di COC

Bingung.net | Bagi kalangan gamers tanah air, tentunya game Clash Of Clans (COC) tak asing lagi. game ini merupakan game dengan pengguna terbanyak pada play store saat ini. Game yang dideveloperi oleh Supercell ini merupakan game strategi yang mana kita diharuskan membangun sebuah desa lengkap dengan pertahanannya.

Selain itu kita bisa melakukan clan war dengan jumlah yang telah ditentukan. Dalam COC terdapat tahapan-tahapan yang harus kita lalui. kita harus terus mengembangkan base kita agar menjadi yang terbaik. Yang kita bahas saat ini adalah bagaimana caranya membuat sebuah formasi pada base TH 5.

Town Hall (TH) 5 dibangun dengan biaya 150,000 gold selama 2 hari, dan inilah Kumpulan Formasi Base TH 5 Terbaik di COC.

1. Farming Base TH 5


2. Hybrid Base TH 5


3. Trophy/Defense Base TH5


Bagaimana adakah yang sesuai dengan selera anda, jika anda masih kurang puas anda bisa cari selebihnya di google. Sekian itu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top