Sabtu, 05 Maret 2016

Alasan wanita menyukai pria humoris

Bahasan yang akan di bahas oleh bingung.net kali ini adalah:

Alasan kenapa wanita lebih menyukai pria yang humoris di bandingkan dengan pria yang tampan.


alsan kenapa wanita lebih menyukai pria yang humoris karna wanita umumnya lebih menyukai pria yang memiliki rasa humor. pria yang humoris akan spontanitas mengeluarkan lelcon dan bisa membuat wanita tertawa di angap lelucon yang di keluarkan mampu untuk membuat mereka merasa senag dan bahagia.

bahkan sebuah studi penelitian menyatakan, bahwa wanita akan lebih tertarik terhadap pria yang memiliki kepribadian yang humoris di bandingkan dengan pria yang memiliki wajah yang tampan.

bahkan survei yang dilakukan oleh northumbia university di newcestle, inggris menunjukan bahwa 65% wanita lebih memeilih pria yang humoris dan berpenampina sopan dibandingkan dengan pria yang tampan tapi bertingka ala badboy.

dan ada juga penelitian baru yang mengungkapkan bahwa, pria yang umumnya memiliki selerah humor yang tinggi ternyata juga memiliki daya tarik "sex" yang tinggi pula. studi yang dipublikasikan jurnal Evolutionary psycholohy menyatakan, bahwa pada umumnya di mata wanita pria yang humoris memiliki daya tarik tersendiri. wanita lebih berinisiatif untuk melakukan "sex" terlebih dulu dan sering orgamisme ketika berhubungan sex dengan pasangan yang humoris.

mengapa pria yang humoris lebih memuaskan saat melakukan sex ? penulis dari penelitan tersebut adalah Dr. grdon  g. gallup jr. meyatakan bahwa pria yang humoris lebih baik dalam masalah sosialisasi dan memiliki tinggkat kepercayan diri yang tinggi.
dari hasil wawancara, dengan para narasumber wanita mengaku lebih menyukai pria yang bisa membuat nya tertawa dan dari narasumber pria mengatakan bahwa merka "menyukai wanita yang bisa menikmati lelucon yang dilontarkan si pria terhadap si wanita"







Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top