Sabtu, 05 Maret 2016

Ina si nonok ternyata telah menikah dan telah memmiliki anak

Sangat mengejutkan ternyata Gadis yang bernama Dinda ini telah menikah. Sekarang gadis ini sudah menjalin rumah tangga dan sudah memiliki momongan. Mungkin akun yang bernama Ina Si Nononk tersebut bukan akun dia, melainkan akun oang yang benci terhadap dinda


Dalam pemeberitaan Sempat dikira anak SD ternyata perempuan dalam foto di akun facebook Ina Si Nononk sudah menikah dan mempunyai anak. Karena hebohnya berita tersebut bahkan hingga merambah ke kepolisian untuk melacak penyebar foto-foto mesra tersebut akhirnya perempuan dalam foto tersebut memberikan informasi yang mengejutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya akun FB Ina Si Nononk sempat membuat gempar netizen di dunia maya,di karnakan perihal dua orang bocah berfoto di atas ranjang tanpa memakai pakain dan hanya di tutupi selimut putih.

Perempuan dalam foto tersebut diketahui sudah menikah dan mempunyai anak dan memberikan klarifikasi dalam akun facebooknya, Dinda Meilandary.




Dinda Meilandary membuat status yang intinya memberikan klarifikasi kalau pengunggah foto-foto mesranya bukanlah dia melainkan orang lain yang melakukan hack terhadap akun facebook miliknya, kemungkinan akun facebook yang berisi foto-foto tersebut.


Sepertinya foto-foto mesra yang sempat tersebar tersebut adalah kenangan masa lalu dari Dinda Meilandary yang tidak patut untuk di contoh anak-anak muda jaman sekarang,di karnakan kemajuan atau cerminan dari bangsa yang maju adalah di lihat dari generasi penerus bangsa yang cerdas dan mampu melihat yang mana yang baik untuk diri nya dan mana yang buruk untuk diri nya.

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

Back To Top